Minggu, 21 Juli 2019 16:31

Truk tangki Pertamina alami kecelakaan dan hangus terbakar

Kecelakaan

Sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan dua kendaraan terjadi di ruas Tol Wiyoto Wiyono, Minggu (21/7) dini hari sekira pukul 01.45 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Truk Tangki 32.000 liter milik Pertamina dengan nopol B 9851 SEH dengan Minibus Calya dengan nopol B 2230 TOW. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni sopir truk Pertamina atas nama Asep Abdurrahman F (35) warga Sukabumi, dan kenek truk tangki atas nama Ahmad Wagiyanto (23), serta pengemudi mobil minibus Calya yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut diduga akibat sopir truk tangki Pertamina mengantuk, kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, dari Tanjung Priuk menuju arah Cawang, setibanya di TKP, tepatnya di Km 5 +100, truk tangki oleng dan menabrak gadril (pembatas jalan tol) sebelah kiri yang mengakibatkan kepala dari truk tangki tersebut terlepas dan jatuh kebawah dari ketinggian kurang lebih 25 m.

Diduga sopir minibus Calya tidak bisa menjaga jarak hingga menabrak bagian belakang truk tangki. Kasus laka lantas ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 137 Views

Update
No Update Available
Related News
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
Berawal dari ugal-ugalan, truk engkel muatan sofa tabrak 6 mobil di gerbang tol Halim Utama, Jakarta Timur
×