Senin, 15 Juli 2019 19:34

Terabas pintu perlintasan, 2 nyawa melayang di Bojong Gede, Kab Bogor

Kecelakaan

Senin (15/7) sekira pukul 7.25 WIB pagi tadi, akibat terobos pintu perlintasan yang telah menutup, seorang pengendara motor beserta pemboncengnya tewas seketika tertabrak KRL dari arah Bogor tujuan Angke. Kejadian tersebut terjadi di pintu perlintasan kereta Lapangan Siaga, Desa Bojonggede, Kec. Bojonggede, Kab. Bogor.

Pengendara motor diketahui bernama Suwardi (51) warga Komplek Perumahan Pura Bojonggede Rt. 04/18, Desa Tajurhalang, Kab. Bogor, sedangkan yang dibonceng adalah seorang ibu, Pegawai Negeri Sipil atas nama Atmisastra (55) warga Gg. Lontar Atas Rt. 10/15 Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan saksi mata, Didi (25), yang bekerja sebagai penjaga pintu perlintasan Lapangan Siaga, pintu pelintasan telah menutup sempurna, namun pengendara motor (korban) yang datang dari arah Lapangan Siaga memaksakan diri untuk menerobos pintu perlintasan dan berusaha menyeberang, karena jarak yang dekat dengan KRL, sepeda motor korban dengan nopol B 4536 SGE terpental hingga 20 meter, baik penumpang maupun pengendara motor tewas seketika dengan sejumlah luka di bagian kepala. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh unit Lakalantas Polsek Bojonggede.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 509 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×