Jumat, 12 Juli 2019 12:05

Yonkav 9/SDK Kodam Jaya gelar senam aerobik

Olahraga

Danyonkav 9/SDK Kodam Jaya, Mayor Kav Ivan Alfa S.Sos dan keluarga besar Yonkav 9/SDK melaksanakan senam aerobik bersama di Lapangan Upacara Yonkav 9/SDK, Serpong Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/7).

Ivan Alfa mengatakan, selain aerobik bersama ada beberapa permainan kelompok dalam acara tersebut. “Tidak hanya senam aerobik bersama, tetapi ada beberapa permaian seperti tarik tambang dan memindahkan air dengan gelas secara berkelompok yang diikuti ibu Persit serta anggota Yonkav 9/SDK,” ujarnya.

Ivan juga mengungkapan rasa senangnya bisa melihat senyum prajurit bersama keluarganya di tengah padatnya tugas protokoler Kodam Jaya. “Senang rasanya bisa melihat kembali senyuman para prajurit dan keluarganya di tengah - tengah kesibukan tugas protokoler Kodam Jaya yang cukup tinggi,” imbuhnya.

Sementara itu, Pratu Entis Sutisna, salah seorang prajurit Yonkav 9/SDK, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa senangnya dalam acara tersebut. “Terima kasih kepada Danyonkav 9/SDK, yang sudah mengadakan acara aerobik bersama sebagai sarana refreshing, sehingga moril prajurit kembali semangat,” ucapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 47 Views

Update
No Update Available
Related News
Tim Sepak Takraw Indonesia raih medali perak dalam kejuaran Asean School Games 2019
Final cabang olahraga Sepak Takraw Indonesia VS Thailand Asean School Games 2019
Dispora Kota Bandung buka komunikasi lintas sektoral terkait pengelolaan Stadion GBLA