Kamis, 04 Juli 2019 21:29
Editted Thu, July 04 2019 10:02 WIB

Sholawat bergema di Raudlatul Falah

Kebudayaan

Bertempat dilapangan Merdeka Desa Bremi, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si menghadiri Raudlatul Falah Bersholawat dalam rangka Harlah Yayasan Raudlatul Falah ke-32 bersama Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf (Pekalongan) yang diikuti lebih kurang 3.000 orang santri dan masyarakat sekitar, Rabu (3/6).

KH. Ahmad Jaelani selaku sesepuh Yayasan Raudlatul Falah dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah Puji Syukur kehadirat Allah SWT bahwa di usia yayasan sudah mencapai ke-32 tahun. "Kami ingin anak-anak yang ada di pondok Yayasan Raudlatul Falah menjadi penghafal Al Quran dan memiliki akhlakul kharimah," ujarnya.

“Kami berharap bahwa anak-anak yang ada di pondok ini akan menjadi generasi penerus yang berahlak dan penceramah yang dapat membawa Islam lebih di cintai oleh para generasi penerus,” katanya.

Hal senada disampaikan pula oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si bahwa generasi muda nantinya sebagai pewaris dalam berbangsa dan bernegara yang seharusnya mempunyai ahlak yang baik untuk memajukan negeri ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesejukan bagi seluruh santri dan masyarakat sekitarnya,” harap Sholihin. (sol/pdmpati)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 372 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping instruksikan agar Hunan laksanakan “dua integrasi”
Kegiatan Pertukaran Pemuda Tiongkok - AS digelar di Beijing
Film Trailer Gala Imlek CMG ditayangkan di Festival Tinju Thai Internasional Tahun 2024
×