Sabtu, 22 Juni 2019 04:24

Sambut HUT Bhayangkara, Polres dan Kodim Pati gelar olahraga bersama

Olahraga

Polres Pati dan Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di halaman depan Mapolres Pati dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Jumat (21/6).

Kapolres Pati AKBP. Jon Wesly Ariyanto S.IK, dalam sambutannya mengatakan, olahraga Polri dan TNI dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, dilaksanakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjalankan tugas menjaga keamanan Negara Kesatuan Repubik Indonesia dan menjaga ketertiban umum secara bersama khususnya di Kabupaten Pati.

"Dengan kegiatan olah raga bersama ini kita semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kami di sini bersama Komandan Kodim 0718/Pati bertekat akan terus menjaga soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ketertiban umum paska pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang baru saja berakhir dalam keadaan tertib dan aman.

Dihadapan peserta olahraga bersama, Kapolres Pati menegaskan bahwa, soliditas antara Polri dan TNI di Kabupaten Pati dalam menjaga kedaulatan NKRI tak perlu diragukan lagi. "Kami selalu solid, " tegas Jon Wesly Ariyanto.

Sementara itu, Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos. mengatakan, kekompakan dan guyub bukan hanya dalam menjaga kedaulatan NKRI, tapi Polri dan TNI selalu guyub dalam gerakan sosial kemanusian, seperti kegiatan donor darah yang juga dilaksanakan hari ini.

"Kami bersama Polri selalu solid dalam segala hal, utamanya menjaga keutuhan bangsa ini dari orang-orang usil," ujar Arief Darmawan.

Usai melaksanakan olahraga bersama, dilanjutkan kegiatan jalan sehat bersama antara Kapolres, Dandim dan ibu-ibu Bhayangkari, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana dan diakhiri pengundian doorprize.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 995 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×