Selasa, 18 Juni 2019 17:37

Personel laksanakan pembersihan sektor lapangan sepak bola Lantamal VI

Press Release

Personel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan pembersihan di sektor lapangan sepak bola Lantamal VI, Selasa (18/6).

Salah satu sarana fasilitas olahraga yang dimiliki oleh Lantamal VI ini terletak dekat dengan Kompleks Perumahan Dinas (Rumdis) TNI AL Dewa Kembar dan akan dikelola kembali sebagai salah satu fasilitas sarana olahraga yang bisa digunakan oleh para personel Lantamal VI.

Pembersihan dilaksanakan usai apel pagi yang dilanjutkan dengan senam pemanasan dan kemudian para personel Lantamal VI dibagi sesuai dengan Kompinya untuk membersihkan sektor di sekitar lapangan sepak bola tersebut.

Komandan Dentasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro menyampaikan bahwa pembersihan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola yang dimiliki Lantamal VI ini bertujuan untuk merawat fasilitas sarana dan prasaran olahraga yang ada di wilayah Lantamal VI.

“Setelah dibersihkan dari rumput-rumput liar yang tumbuh disekitar lapangan bola ini, nantinya akan bisa digunakan kembali sebagai tempat berolahraga bagi para personel yang mempunyai hobi bermain sepak bola dan merupakan tugas kita untuk merawat dan membersihkannya," ujar Dandenma Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 265 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×