Senin, 17 Juni 2019 20:05

Keren..Naval Museum Lantamal VI dilengkapi mini theater

Press Release

Pengunjung di Naval Museum Lantamal VI bakal dihipnotis dengan hadirnya mini theater. Studio mini ini diharapkan membangkitkan semangat pengunjung dengan menyaksikan film-film pertempuran di laut di masa lalu.

Museum yang bernuansa kemaritiman ini penuh dengan kisah pertempuran laut para pejuang kemerdekaan dan ornamen Angkatan Laut dari masa lalu.

Selain itu Naval Museum Lantamal VI adalah sebuah museum yang memamerkan ratusan foto-foto sejarah Angkatan Laut dan barang nostalgia yang mencerminkan semangat perjuangan. Misalnya, satu ruangan di museum itu dijadikan mini theater untuk menayangkan berbagai pertempuran laut dari masa ke masa. Salah satunya film pertempuran yang sangat bersejarah yang akan ditayangkan, yaitu pertempuran laut Aru yang menggambarkan jiwa heroik Kommodor Yos Sudarso dalam merebut Irian Barat.

“Pengunjung Naval museum Lantamal VI akan senang melihat berbagai benda-benda sejarah dan Ini jelas membawa pengunjung kembali ke masa lalu ketika para pejuang kemerdekaan bertempur di laut dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” ujar Letkol Jarwadi selaku pengelola museum, Senin (17/6).

Benda-benda tua itu merupakan barang baru bagi anak-anak Millineal. “Ada banyak sekali benda-benda sejarah dan banyak foto-foto sejarah juga dipasang diseluruh dinding museum,” kata Jarwadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 278 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×