Senin, 17 Juni 2019 16:17

Dansatrol Lantamal VI hadiri upacara Hari Kedisiplinan Nasional di Lapangan Karebosi Makassar

Press Release

Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M. menghadiri upacara Hari Kedisiplinan Nasional di Lapangan Karebosi, Makassar, Senin (17/6).

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan upacara hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena pada kesempatan ini kita baru saja melihat penyerahan beberapa jenis kendaraan sampah sebanyak 125 buah, dua jenis kendaraan roda empat pengangkut sampah dan lima unit kendaraan roda tiga untuk Pemadam Kebakaran (Damkar) bermotor.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dia nengharapkan kepada yang dipercaya sebagai pengelola kendaraan Damkar tersebut "harus diingat, ini dibeli dengan uang rakyat dari pajak yang disetor oleh rakyat untuk itu mohon dimanfaatkan dan dijaga sebaik-baiknya," ujar Pj Wali Kota Makassar.

Pada upacara ini Lantamal VI menurunkan 1 SSK Prajurit Lantamal VI untuk mengikuti upacara tersebut dan tampak hadir pada upacara hari Kedisiplinan Nasonal ini, Forkopimda Makassar, Dandenma Lantamal VI Serta segenap ASN lingkup Pemkot Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 215 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×