Jumat, 14 Juni 2019 21:22

Lantamal VI gelar Halal Bihalal bersama unsur maritim Kota Makassar

Press Release

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama unsur Maritim Kota Makassar di Gedung PP. Jaladri Mako Lantamal VI, Jumat (14/06/2019).

Acara diselenggarakan atas inisiasi dari Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) yang diwakili kehadirannya oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., serta bertujuan untuk mengajak seluruh Unsur Maritim yang berada di Kota Makassar bersama-sama menggalakkan gerakan Bersih-Bersih Laut dan Kanal Sekitar Perairan Kota Makassar, Pelabuhan Rakyat dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere serta disekitar Makassar New Port (MNP).

Dalam sambutannya, Aspotmar Danlantamal VI menyampaikan acara seperti ini pada intinya adalah untuk mempererat kebersamaan Unsur Maritim yang ada dalam menunjang koordinasi tentang kegiatan yang dilaksanakan bersama.

Aspotmar Danlantamal VI juga mengharapkan saran dari para undangan sekalian untuk sebagai bahan penunjang pelaksanaan giat Bersih-Bersih laut dan Kanal dan Sekitar Kota Makassar ini. “Menyampaikan arahan dari Danlantamal VI, manfaatkan acara ini untuk sesuatu hal yang bermanfaat dan berguna bagi kejayaan Maritim kedepan nantinya,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan paparan dengan judul Rencana Bersih-Bersih Perairan Pelra dan TPI Paotere serta Perairan Makassar New Port oleh Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. Siagian, S.T., M.M.

Hadir dalam acara ini, Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhy Sunaryo, S.T., M.M., Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimitri Trisakti, Danyonmarhanlan VI, Dandenma Lantamal VI serta undangan dari TNI/POLRI dan Perwakilan Pemerintahan Kota dan Provinsi Sulsel serta Unsur Maritim Kota Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 446 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×