Jumat, 14 Juni 2019 19:28

Pasca apel pengecekan cuti gel-2, Kodim 0505/ Jakarta Timur gelar halal bihalal

Peristiwa

JAKARTA TIMUR - Apel pengecekan cuti lebaran Gelombang - 2, Danramil 02/Matraman didampingi Perwira Staf dan Para Danramil menyempatkan diri untuk mengecek yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal

Apel pengecekan oleh Pasi Ops Kapten Inf Supriyanto, dilanjutkan halal bihalal oleh Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mewakili Dandim sekaligus sebagai apel pengecekan kembalinya dari cuti lebaran gelombang-2 tahun 2019.

Pada kesempatan Giat apel tersebut Danramil Matraman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam hal kedinasan selama bulan Ramadan sampai menjelang Iedul Fitri, menjaga pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H wilayah Jakarta Timur aman kondusif.

“Di hari yang fitri ini kita semua saling maaf-memaafkan serta lebih meningkatkan tali silaturahmi yang baik dan harmonis jajaran keluarga besar Kodim 0505/Jakarta Timur. Para Babinsa agar lebih peka dalam deteksi dini serta cegah dini terhadap perkembangan situasi di wilayah masing-masing Koramil jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur,” tegas Danramil 02/Matraman. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 272 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×