Selasa, 11 Juni 2019 00:17

Babinsa Koramil 0906-06/Samboja amankan obyek wisata Pantai Pemedas

Wisata

Usai berlebaran, masyarakat Kutai Kartanegara di Kecamatan Samboja memiliki kekhasan tersendiri, biasanya usai bersilaturahmi dengan sanak saudara mereka menghabiskan waktu libur lebaran dengan berwisata bersama seluruh keluarga ke berbagai obyek wisata di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Kutai Kartanegara diantaranya di Obyek Wisata Pantai Pemedas Kecamatan Samboja yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal Samboja Balikpapan untuk menghabiskan masa liburannya.

Babinsa Koramil 0906-06/ Samboja melaksanakan pengamanan Pantai Wisata pantai pemedas yang terletak di Kelurahan Pemedas, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (9/6).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke obyek wisata, Babinsa Koramil 0906-06/ Samboja melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di Pantai Wisata Pemedas Kel. Pemedas, Kecamatan Samboja sebagai wujud kepeduliann Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Menurut Danramil 0906-06/Samboja Kapten Inf Masrum, “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil 0906-06/Samboja dalam menjaga keamanan warganya dan senantiasa dilakukan secara rutin serta memperlihatkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat terutama di hari libur lebaran”.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 182 Views

Update
No Update Available
Related News
Imbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai wisata oleh Polsek Anyar Polres Cilegon
Wisata Pantai Anyar Cinangka sudah mencapai 75%, Polres Cilegon putar balik kendaraan
Kapolres Cilegon Polda Banten pantau pelaksanaan One Way Traffic arus balik wisata
×