Senin, 10 Juni 2019 17:29

Lantamal VI gelar halal bi halal Idul Fitri 1440 H/2019 M

Press Release

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan halal bi halal bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (10/06).

Acara halal bihalal tersebut diadakan usai pelaksanaan Aple Khusus hari pertama masuk kerja pasca-liburan Lebaran yang baru saja dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 9 Juni 2019 kemarin.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mengatakan pada kesempatan hari ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pajurit dan PNS Lantamal VI.

Danlantamal VI juga menyampaikan berkaitan dengan tugas kedepan sesuai dengan tugas pokok Lantamal VI adalah sebagai unsur pelayanan satuan operasi yang siap dibutuhkan saat kapan saja.

"Setiap saat apabila satuan operasi membutuhkan, Kita harus siap sebagai unsur pelayanan untuk mendukung tugas pokok Lantamal VI," ujar Danlantamal VI.

Rangkaian acara halal bi halal diakhiri dengan acara berjabat tangan oleh seluruh personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI yang hadir. Secara umum rangkaian acara halal bi halal tersebut berjalan dengan khidmat, lancar, aman dan tertib.

Pejabat Lantamal VI yang turut mendampingi Danlatamal VI di halal Bihalal ini antara lain Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar serta Kadis/Kasatker dan pejabat Lantamal VI lainnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 177 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×