Jumat, 07 Juni 2019 22:08

Pererat silaturahmi, Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Abdul Kadir lakukan komsos dengan tomas

Peristiwa

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat Pelda Abd Kadir melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di Jalan Ayub dalam RT. 02/08, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (07/06).

Babinsa Pelda Abd Kadir melaksanakan komsosnya tehadap Bapak H. Muktar (tokoh masyarakat) dan Engkong Jali.

Bapak H. Muktar mengucapkan banyak berterima kasih dengan kehadiran Babinsa untuk selalu aktif menjalin tali silaturahmi dengan warga binaannya, untuk bekerja sama saling berkordinasi meningkatkan Kamtibmas untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakatnya.

“Terima kasih atas kehadiran babinsa yang selalu aktif untuk koordinasi demi meningkatkan Kamtibmas agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar H. Muktar.

Engkong Jali juga mendukung tugas-tugas Babinsa yang selama ini saling memberikan informasi setiap perkembangan sekecil apapun di lingkungan masyarakat ini dan dilaporkan dengan cepat kepada unsur aparat kewilayahan seperti Babinsa, Bimas dan RT maupun RW nya supaya dapat di tangani dengan baik.

“Kami mendukung tugas-tugas Babinsa yang selama ini menjalin koordinasi dan kami warga binaan selalu menjalankan arahan Babinsa untuk melaporkan ke aparat wilayah, babinsa, bimas, RT dan RW sekiranya ada masalah sekecil apapun,” kata Engkong Jali.

Dalam  Komsosnya, Pelda Abd Kadir selalu mengajak ke Tokoh masyarakat dan warga binaan yang lain supaya tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah ini, khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan Keamanan di tengah - tengah masyarakat ini.

“Mari tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah ini, khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan  keamanan di tengah-tengah masyarakat ini,” tutur Pelda Abd Kadir.

Pelda Abd Kadir menambahkan, “Mari selalu menjaga Sinergitas antara TNI-Polri dan lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan agar bisa memberikan rasa aman terhadap Warga binaannya demi terciptanya situasi wilayah ini yang kondusif,” tutup Babinsa Pelda Abd Kadir. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 207 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×