Jumat, 07 Juni 2019 22:00

Momen Idul Fitri, Koramil 06/Cempaka Putih lakukan silaturahmi ke tomas, toga, toda dan warga Cempaka Putih

Peristiwa

Anggota Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/JP BS dibawah Pimpinan Lettu Czi Sefanye Banik melaksanakan patroli sekaligus silaturahmi Hari Raya Idul Fitri/Lebaran ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (6/6).

Lettu Czi Banik, Wadanramil 06/Cempaka Putih mengatakan, tujuan silaturahmi adalah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri bersama warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dan juga sekaligus untuk mendekatkan Koramil kepada tokoh yang ada di wilayah, dengan harapan Koramil mampu menjadi institusi yang menghadirkan rasa aman di wilayah.

“Kami dari jajaran TNI melalui Koramil 06/Cempaka Putih merasakan, bahwa kepercayaan warga terhadap TNI semakin tinggi, terbukti pasca-Pemilu lalu berlangsung aman dan kondusif,” kata Wadanramil.

Adapun yang dikunjungi untuk silaturahmi lebaran adalah Ketua RW 04 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Krido (tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka Putih Timur), Kyai Abdul Karim (tokoh agama) warga RT04/RW 16, Bayu Sudarmadji (tokoh masyarakat) yang juga anggota, Dewan Kota Kecamatan Cempaka Putih, dan H. Oman (tokoh agama) Ketua RW 07 Kelurahan Cempaka Putih Barat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 193 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×