Kamis, 06 Juni 2019 19:50

Suasana Lebaran, Danlantamal VI bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel

Press Release

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) mempererat silatuhrahmi dengan menghadiri open house Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah yang digelar di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (06/6/2018)

Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) hadir bersama Ketua Koordinator Cabang ( Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Risanty Dwi Sulaksono.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel mengatakan open house ini untuk mempererat tali silaturahim dengan para pimpinan lembaga pemerintahan, pimpinan organisasi serta warga masyarakat sekitar setelah pemilu tahun 2019 .

“Kebetulan open house tahun ini dilaksanakan setelah terlaksananya pemilu tahun 2019 guna mempererat kembali tali silaturahmi yang sempat retak karena perbedaan pilihan,” ujar Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulsel juga berterima kasih pada jajaran TNI-Polri bersama jajaran masyarakat Makassar yang telah mengawal pelaksanaan bulan suci ramadhan dan perayaan Idul Fitri telah berjalan dengan aman dan tenang.

Open house diselenggarakan terpusat di runjab Gubernur guna mengurangi kemacetan di jalanan yang biasa terjadi di waktu lebaran, tahun ini tidak ada acara keliling-keliling mengunjungi pejabat Forkopimda lanjut HM Nurdin Abdullah.

Danlantamal VI mengatakan ajang open house ini merupakan momen untuk bersilaturrahim dengan Gubernur Sulsel, Forkopimda Sulsel, Para bupati, Walikota dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan jajarannya yang sempat hadir.

Open House di rumah jabatan Gubernur Sulsel pada lebaran 1440 H dipenuhi warga dari berbagai kalangan. Suasana penuh keakraban terasa. Ribuan tamu dari berbagai kalangan datang dalam gelaran acara open house tersebut.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 309 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×