Rabu, 05 Juni 2019 18:05

Dandim 0501/JP laksanakan Pam Waskita RI 1 di Masjid Istiqlal

Peristiwa

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu bersama Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Jony, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hari Kurniawan, Wakapolres AKBP Arie Ardian dan Koorspri Kapolda Metro Jaya Kompol T. Arsyah bersinergi dalam melaksanakan Pam Waskita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Shalat Idul Fitri 1440 H, bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

Demi meyakinkan keamanan dan berjalannya pelaksanaan Shalat Hari Raya Idul Fitri perlu dilakukan langkah-langkah pengamanan sesuai prosedur tetap dalam pengamanan orang nomor 1 di Negara Indonesia.

Hampir semua masyarakat Indonesia dan kaum muslimin pada hari ini mempunyai keinginan untuk berkumpul merayakan hari kemenangan bersama keluarganya, yang mana sudah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadan.

“Namun itu semua para Dansat TNI-Polri dapat menyampingkan hal tersebut karena kepentingan tugas demi keamanan negara lebih utama dari kepentingan pribadi,” ujar Dandim.

Kelima penjamin keamanan wilayah Provinsi DKI Jakarta Pusat terlihat sangat bahagia saat melaksanakan pengamanan RI 1 bersama Ibu Negara melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di Masjid Istiqlal. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 201 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×