Selasa, 04 Juni 2019 22:56

Sambut Idul Fitri, Forum Kalbar berbagi

Ramadan

Dalam rangka kepedulian sosial bagi sesama di bulan suci Ramadan serta menyambut perayaan Lebaran Idul Fitri 1440 H, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Kalimantan Barat (FORKALBAR) membantu meringankan warga masyarakat kurang mampu terutama lansia dan kaum dhuafa dengan memberikan santunan berupa paket sembako di aula Kantor Kecamatan Tambora, Jalan Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, Senin (3/6) sore.

Acara santunan dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forkalbar, Tjong Tjin Po beserta para pengurus yang berdomisili di DKI Jakarta dan dihadiri Camat Tambora, Bambang Sutarna, Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivan Saviro, para Kasi, Kasubbag, Staf, Tokoh Masyarakat Tambora Juhenry dan para penerima santunan.

“Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, kami dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Kalimantan Barat beserta para anggota kami yang berdomisili di DKI Jakarta mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Camat Tambora yang telah menerima kami untuk bersinergi dan bekerjasama,” ucap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forkalbar, Tjong Tjin Po.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Camat Tambora, Bambang Sutarna mengapresiasi langkah Forkalbar yang membantu meringankan warga masyarakatnya dengan memberikan santunan. “Kami dari Pemerintah Kecamatan Tambora Jakarta Barat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Kalimantan Barat yang telah sudi kiranya berkenan membantu menyantuni warga kami, yang telah ikut berperan aktif dalam bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, semoga tidak sampai di sini saja, kami berharap lain waktu bisa terus bekerja sama untuk membantu masyarakat sekitarnya,” kata Camat Tambora.

“Saya selaku Camat Tambora meminta dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, setelah kita lewati Pemilu, Pileg dan Pilpres, mari kita semua umat beragama bersatu padu, tidak ada perbedaan suku agama, ras dan antar golongan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 821 Views

Update
No Update Available
Related News
Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Depok Jaya, bagikan takjil Ramadan
Polwan Polda Jabar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan
Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara bagikan ratusan takjil di Margonda Depok
×