Selasa, 04 Juni 2019 04:00

Persit Kodim dan Bhayangkari Polres Pati beri dukungan kepada personel Pospam arus mudik Lebaran

Peristiwa

Motivasi dan dukungan terhadap anggota personil TNI-Polri yang sedang bertugas di pos pelayanan maupun pengamanan Lebaran 1440 Hijriah di wilayah Kabupaten Pati, terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari Ketua Bhayangkari Polres Pati dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718 Pati, juga memberikan motivasi berupa bingkisan yang diserahkan secara simbolis kepada para petugas pengamanan di sepanjang Jalur Pantura Pati, Senin (3/6) sore.

Disampaikan Ketua Persit Kodim Pati, Ny. Ayu Arief Darmawan bahwa, kunjungannya bersama Bhayangkari Polres Pati adalah sebagai wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di pos-pos pengamanan mudik Lebaran tahun ini.

"Mereka juga perlu kita apresiasi karena saat ini sedang membantu para pemudik dan penggunaan jalan lainnya, sementara mereka sendiri rela tertunda merayakan lebaran bersama keluarganya,” ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Polres Pati Ny. Jon Wesly Ariyanto juga menambahkan bahwa, dengan alasan itulah pihaknya bersama Persit beserta masing-masing pengurus meluangkan waktu untuk memberikan sedikit dukungan moril berupa makanan dan minuman sehingga mereka tetap semangat bertugas.

“Melayani pemudik lebaran di jalan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang prima, untuk itu mereka kita berikan sedikit makanan dan minuman,” ungkap Ketua Bayangkari Polres Pati.

Bingkisan-bingkisan yang tersebut, diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan, mulai dari Pos Pam Dua Kelinci Margorejo Pati, Pos Pam Teminal Kembang Joyo Pati, Pos Pam Alun-Alun Juwana, Pos Pam Kecamatan Batangan dan yang terakhir di Sub Pos Pam Jalan lingkar selatan Margorejo Pati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 273 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×