Jumat, 31 Mei 2019 10:15

Pemudik dari Ibu Kota disambut Forkompinda Pati

Peristiwa

Jajaran Forkopimda Kabupaten Pati menyambut kedatangan peserta Mudik Gratis yang diprakarsai oleh Kementrian Perhubungan, Pemerintah Kabupaten Pati dan PT Jasa Raharja, dari Ibu Kota di Terminal Kembang Joyo Pati, Jumat (31/5) dini hari pukul 01.00 WIB.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Ariyanto, Sekda Kabupaten Pati Ir Suharyono, Kepala Jasa Raharja Cabang Pati Yoga Sasongko, Kepala Dishub Pati Sudarlan dan Kepala Disperindag Riyoso serta Muspika Kecamatan Pati.

"Selamat datang kepada para pemudik dan sengaja kami jemput untuk memastikan para pemudik selamat sampai tujuan. Mudik gratis ini di prakarsai oleh Kemenhub dan PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Pemkab Pati,” kata Bupati.

“Manfaatkan mudik ini dengan baik, jangan digunakan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat seperti hura-hura, gunakan untuk menyambung silaturahmi dengan saudara yang ditinggal setahun lamanya, jaga keselamatan sampai kerumah masing-masing dan selamat untuk beristirahat,” pesan Bupati.

Jasa Raharja memfasilitasi 11 Bus dengan tujuan Jepara, Rembang, Kudus dan Pati. Untuk wilayah Pati kali ini diangkut dengan empat armada bus. Pemudik yang tidak dijemput, akan difasilitasi dari kendaraan Satpol PP Pati, Polri dan TNI untuk diantar sesuai tujuan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 237 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×