Sabtu, 18 Mei 2019 05:15

Karlmann King, mobil SUV termahal di dunia

Otomotif

Karlmann King, salah satu mobil SUV bergensi di dunia. Penampilannya sangat luar biasa. Terinspirasi dari sosok burung elang, mobil ini menampilkan design eksklusif dan unik yang dirancang oleh tim terdiri dari 1.800 orang berasal dari pabrikan IAT tingkat dunia.

Spesifikasi Karlmann King dibuat dengan basis Ford F-550 dan dibekali mesin V10 6.800 cc. Karlmann King mampu mengeluarkan daya sebesar 362 hp serta torsi maksimum 620 Nm. Tenaga sebesar itu didukung oleh transmisi otomatis 6-percepatan.

Bagian lain yang menarik, desain kabin benar-benar seperti berada didalam mobil dengan nuansa seperti layaknya pesawat jet. Dengan beberapa fitur lengkap seperti ambient light, retractable widescreen TV, kulkas, mesin pembuat kopi, plafon dengan mood lighting serta meja yang bisa dioperasikan secara elektrik serta dekorasi bertabur emas di beberapa sudut.

Menurut informasi yang beredar, Karlmann King ini berbanderol sekitar Rp30 miliar tergantung varian dan model. Dengan banderol harga tersebut, Karlmann King produksi pabrikan IAT ini, layak termasuk kategori SUV termahal di dunia. Bagaimana menurut Anda?

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 567 Views

Update
No Update Available
Related News
New Expander & Expander Cross, makin menggeliat di pasar otomotif Lampung
Seharian penuh, Desa Karang Anyar berubah jadi kampungnya raiders trail
Bamsoet: IMI siapkan pembangunan Bintan Motorsport
×