Kamis, 16 Mei 2019 18:45
Editted Thu, May 16 2019 07:54 WIB

Peleton Siaga Kodim 0718/Pati

Peristiwa

Dalam kegiatan sehari-hari Kodim 0718/Pati membentuk satu peleton siaga yang setiap saat dapat digerakkan dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan Kodim 0718/Pati maupun dengan instansi terkait dan masyarakat.

Seperti Kamis (16/5) pagi ini, Peleton Siaga diambil apel oleh perwira siaga Kapten Inf Urip Widodo. Dalam apel pagi ini perwira siaga menyampaikan bahwasannya tugas peleton siaga ini 1x24 jam harus stand-by dan on call untuk siap digerakkan apabila terjadi keadaan yang darurat dan perlu penanganan.

Selain kegiatan darurat peleton siaga ini juga bersinergi dengan instansi lain untuk sewaktu-waktu melaksanakan patroli gabungan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Pati. Patroli gabungan dari Polres Pati dan Satpol PP dilaksanakan sesuai jadwal yang dan dapat berubah setiap saat sesuai dengan perkembangan kondisi di lapangan.

“Puasa jangan menjadi penghalang untuk pelaksanaan tugas siaga, laksanakan dengan ikhlas dan semangat sehingga antara kegiatan dapat berjalan tanpa meninggalkan ibadah puasa,” kata Widodo.

Kegiatan peleton siaga ini diawali dengan melaksanakan apel dan pengecekan personel dilanjutkan kegiatan protap lainnya. Sedangkan pada malam hari dilanjutkan kegiatan patroli di seputar wilayah Pati bersama instansi terkait sesuai jadwal dan perkembangan situasi.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 743 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×