Selasa, 14 Mei 2019 09:22

Sebelum mudik, pantau hasil penelusuran Tim Ekspedisi Elshinta Jelang Mudik Lebaran 2019 lintas Jawa dan Sumatera

Ekspedisi Elshinta

Ekspedisi Elshinta Jelang Mudik Lebaran 2019 akan melaporkan kondisi sarana dan prasarana utama yang sangat penting dalam kelancaran mudik di wilayah Jawa, Bali, Madura, dan Pulau Sumatera. Seperti apa hasil temuan mereka dalam ekspedisi tersebut, berikut laporan Tim Ekspedisi Jawa-Bali-Madura:

favorite 2 likes

question_answer 3 Updates

visibility 167 Views

Update
Tim EEJML Lintas Jawa, Bali dan Madura melakukan pemantauan kondisi jalan dan infrastruktur di kawasan Riung Gunung, Puncak, Jabar. Pantau terus kegiatan Tim EEJML 2019 melalui media sosial Radio Elshinta. (Pra)
Kamis, 16 Mei 2019 09:30

Tim EEJML Lintas Jawa, Bali, dan Madura memasuki wilayah Mandalawangi, Kec. Cipatat, Kab. Bandung, Jawa Barat dengan kondisi jalan agak bergelombang imbas proses perbaikan jalan dengan cara tambal sulam. (Pra)
Kamis, 16 Mei 2019 09:31

Kami dari ElshintaTV juga turut meliput pelepasan Tim Ekspedisi yang dilakukan di Kantor Korlantas Polri. Pelepasan dilakukan oleh Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. beserta jajaran Tim Redaksi Radio Elshinta. Tim Ekspedisi akan menelusuri sarana dan prasarana jalan dari 14 Mei hingga 28 Mei. Thema liputan Ramadan dan Lebaran tahun ini, menurut Pimpinan Redaksi Radio Elshinta adalah “Cinta Kampung Halaman.” Semoga bermanfaat bagi pendengar dan masyarakat yang hendak pulang mudik. Salam dari kami semua di Elshinta Media (Radio, TV, Online, eMagz, dkk.)
Kamis, 16 Mei 2019 09:59

Related News
Arus mudik Lebaran 2019 di Tol Jakarta menuju Cikampek
Pantauan arus mudik di Gerbang Tol Kejapanan, Pasuruan
Skema pelaksanaan `one way` di Exit Tol Brebes Barat