Rabu, 15 Mei 2019 22:02

Babinsa kawal pendistribusian beras Bulog sampai ke masyarakat jelang Idul Fitri

Peristiwa

Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Badrul selaku Babinsa Sergab (Serap Gabah) melaksanakan pemantauan dan pengawalan pendistribusian beras Bulog yang berasal dari gudang Bulog Driver Langsa oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, yang bertempat di Kecamatan Nurussalam, Rabu (15/05). 

Dalam kegiatan ini, Babinsa Koramil 09/Nrs turut serta mengawasi 
pendistribusian beras Bulog untuk warga yang tidak mampu yang ada di Desa-Desa wilayah Kecamatan Nurussalam," ungkap Danramil 09/Nrs Kapten Arh Jumari kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Lanjutnya, hal ini bertujuan agar penyaluran beras tersebut tepat sasaran dan memastikan penyaluran beras sampai kepada warga yang berhak menerima.

Menurut informasi dari Kepala Gudang Bulog Junaidi Abdilah, persediaan beras Bulog menjelang Lebaran Idul Fitri ini cukup. Untuk itu, masyarakat diimbau tidak perlu khawatir karena persediaan beras Bulog masih dalam kategori aman. 

Ia juga berpesan kepada Babinsanya yang bertugas di lapangan, agar berperan aktif dan dapat menyelesaikan segala kendala yang terjadi di lapangan dalam hal pendistribusian beras.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 50 Views

Update
No Update Available
Related News
Bongkar kasus curat gerai HP, Polres Majalengka dikirimi karangan bunga ucapan terima kasih
Mantan Kandidat Sekda Kota Bandung gugat Wali Kota ke PTUN
Basarnas Jabar tarik tronton masuk jurang di Nagreg