Selasa, 14 Mei 2019 07:11

Danramil 03/GP ucapkan duka cita saat takziah Almarhum ayah mertua Serda Yitno

Obituari

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah mertua dari anggota Koramil 03/GP Serda Yitno, yaitu Almarhum H. Surahmin Bin Timejo dalam usia 65 tahun karena sakit.

Danramil 03/GP takziah dengan didampingi oleh para anggotanya, yakni Serda Joko, Serda Awaludin, Serda Abdhi Amrizal, dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, di rumah duka Jalan Penggilingan Raya Gang Bonang RT.009/RW.05 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Senin (13/05/2019) malam.

“Kami atas nama keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum H. Surahmin yang merupakan bapak mertua dari Serda Yitno, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Danramil 03/GP.

Berdasarkan informasi, Almarhum H. Surahmin wafat pada hari Senin siang pukul 14.15 WIB dan dikebumikan di TPU Kober Penggilingan pada Senin sore pukul 16.45 WIB.

“Kami atas nama keluarga besar Almarhum H. Surahmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan takziah Bapak Danramil 03/GP beserta rekan-rekan Babinsa dan Mitra Jaya,” pungkas menantu Almarhum yang merupakan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Koramil 03/GP Serda Yitno.

Berdasarkan pantauan awak media, selepas Ba'da salat Tarawih, di rumah duka digelar pembacaan surat yaasiin dan tahlil untuk almarhum oleh pihak keluarga dan warga sekitar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 321 Views

Update
No Update Available
Related News
Ulama kharismatik Bogor, Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi bin Mama Ajengan RKH Yasin meninggal dunia
Danramil & Keluarga Besar Koramil 03/GP: Turut berduka cita atas meninggalnya Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab
Telah meninggal dunia Prof. Dr. dr. Boedi Warsono Sp PD K-HOM PGD Pall Med (ECU) FINASIM
×