Jumat, 26 April 2019 18:02

Lantamal VI Makassar gelar olahraga bersama

Olahraga

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengelar olahraga dan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Lantamal VI dengan Prajurit Yonmarhanlan VI serta Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II), bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI, Jumat (26/04/2019). 

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai terpimpin kurang lebih 3 km. Jalan sehat kali ini mengambil rute Dermaga Layang Mako Lantamal VI – Pantai Jalaria – Jl.Sabutung- Jl. Satando - kemudian kembali ke Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,S.H, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa seluruh keluarga besar Lantamal VI bisa melaksanakan acara olah raga bersama di pagi yang cerah ini

Olah raga bersama ini diinisiasi oleh Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Musleh Yadi sebagai ungkapan syukur yang sebentar lagi akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Lanal Semarang.

Dalam olahraga bersama tersebut peserta sangat antusias mengikuti olahraga dan jalan sehat yang dilaksanakan, hal ini terlihat dari semangat seluruh anggota dalam mengikuti kegiatan tersebut apalagi dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Beserta Ketua Korcab VI DJA II dan para pejabat teras Lantamal VI lainnya.

Usai Jalan Santai terpimpin, dilanjutkan dengan acara panggung hiburan dan pembagian Doorprize di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Hadir dalam olah raga tersebut tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Ketua Korcab DJA II Ny. Risanty Dwi Sulaksono, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI serta pengurus Korcab DJA II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 248 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×