Kamis, 18 April 2019 16:31

Di upacara bendera, Wadan Lantamal VI bacakan amanat Panglima TNI

Press Release

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada pelaksanaan upacara bendera bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Kamis (18/04).

Panglima TNI mengatakan tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan Negara Indonesia. Pemilihan umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif, dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten/Kota.

Lebih lanjut dikatakan keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.

Oleh karena itu Panglima TNI menyampaikan perhargaan yang tulus dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, dimanapun berada dan bertugas. Pengorbanan saudara dan keluarga di rumah, menjadi pondasi yang kokoh bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, ujar Wadan Lantamal VI.

Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa karena Pemilu berjalan dengan baik. Semoga tahapan berikutnya juga berjalan dengan sukses. Sudah tentu tahapan tersebut masih membutuhkan perhatian semua pihak, TNI bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan selesai, tegas Wadan Lantamal VI membacakan amanat Panglima TNI.

Hadir dalam upacara Upacara Bendera tersebut para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI serta segenap prajurit dan PNS TNI Lantamal VI Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 269 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×