Senin, 15 April 2019 18:43

Pemkab Pati, TNI-Polri siap amankan TPS Pemilu serentak 2019

Peristiwa

Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pemilu serentak Pileg dan Pilpres tahun 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Pati, bertempat di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Senin (15/4) pagi pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel pergeseran pasukan diikuti sejumlah personel yang telah dipersiapkan dalam pengamanan Pemilu di antaranya, PJU Polres Pati, Polsek Jajaran, Pama Polres Pati, 1 Regu anggota Sub Denpom Pati, 1 Pleton Kodim 0718/Pati, 1 Pleton Yonif 410/Alugoro, 2 Pleton Sub Den 4 Brimob Polres Pati, 1 Pleton Satgas tindak Zona I, 1 Pleton Satgas tindak Zona II, Pleton Satgas tindak Zona III, Pleton Satgas Tindak Zona IV, 1 SSK anggota Polsek eks Kawedanan Pati, Juwana, Jakenan, Tayu dan eks Kawedanan Kayen,1 Pleton anggota Reskrim Polres Pati dan 1 Pleton anggota Satpol PP Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto mengatakan apel gelar dan pergeseran pasukan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara, sehingga Pemilu 2019 terlaksana dengan aman dan kondusif.

"Saya minta kepada seluruh peserta apel agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, segera Indentifikasi dan antisipasi terhadap setiap kerawanan yang sewaktu-waktu bisa muncul. Karena setiap wilayah mempunyai tingkat kerawanan yang berbeda-beda," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 342 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×