Senin, 15 April 2019 04:34

Babinsa Wedusan Dukuhseti bantu rehab tempat wudhu Masjid Miftahul Falah

Peristiwa

Memberikan motivasi dan ketauladanan kepada warga masyarakat yang menjadi binaannya, merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa.

Sebagai aplikasi pembinaan teritorial di lapangan, Babinsa Koramil 10/Dukuhseti Kodim 0718/Pati Pelda Nur Khamid membantu dan memantau jalannya perbaikan dan pembangunan tempat wudhu Masjid Miftahul Falah di Desa Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Minggu (14/4/19).

Saat dikonfirmasi, Pelda Nur Khamid Babinsa Wedusan mengatakan, tujuan dilakukannya perbaikan tempat wudhu tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat serta jemaah yang ada lingkungan masjid khususnya warga Desa Wedusan dalam melaksanakan ibadah salat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T., dan sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Pelda Nur Khamid juga menuturkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap tempat ibadah yang ada di desa binaannya. Hal ini merupakan salah satu wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan lebih mendekatkan masyarakat dengan Aparat kewilayahan (Apwil), sehingga akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya," tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 269 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×