Rabu, 10 April 2019 16:56

Tim Intel Lantamal VI menata markas dengan kekompakan bekerja bakti

Kebersihan

Komandan Tim Intelejen (Dantim Intel) Lantamal VI Letkol Laut Evi Bayu, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama anggota tim intel Lantamal VI di markas Tim Intel Lantamal VI, Rabu (10/04/2019) pukul 07.30 WITA.

Kerja bakti bersama ini sekaligus sebagai wujud mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong tim intel Lantamal VI. “Kerja bakti ini untuk membangun kebersihan lingkungan markas sehingga tercipta lingkungan yang sehat. Selain itu kerja bakti ini sebagai wujud kekompakan Tim Intelegen yang luar biasa,” ungkap Dantim Intel Lantamal VI.

Sasaran kerja bakti kali ini yaitu penataan saluran air dengan mengangkat endapan lumpur dan pemasangan bambu di pinggir saluran air untuk mencegah terkikisnya tanah di pinggir saluran yang menyebabkan pendangkalan.

"Diharapkan dengan penataan saluran air, dapat mengatasi banjir di musim hujan dan memperlancar aliran air sehingga tidak menjadi tempat berkembang biak nyamuk yang berdamapak terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman," ungkap Dantim Intel Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 642 Views

Update
No Update Available
Related News
Kesemerawutan para PKL kembali terjadi di Jln.KH Abdul Latif, kota Serang, Banten
Cegah banjir, Babinsa Kelurahan Pekalipan bersama warga bersihkan saluran air
Manfaatkan hari libur, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok bersama warga bersihkan saluran air
×