Kamis, 04 April 2019 19:55

Polres Cirebon Kota peringati Isra Mi'raj bersama Kajari

Event

Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, Polres Cirebon Kota menggelar tabligh akbar di Mapolres Cirebon Kota, Kamis (4/4).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Polres Cirebon Kota ini mengambil tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah sholat tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian yang terbaik  menuju Polri yang promoter guna mendukung Pemilu 2019 yang kondusif"

Dalam acara ini Kapolres Cirebon Kota diwakili oleh Waka Polres Cirebon Kota Kompol Fajar WLS S,Ik serta dihadiri Kajari Kota Cirebon Syarifudin SH MH  Para PJU, Perwira, Brigadir, ASN di lingkup Polres Cirebon Kota dan Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

Dalam sambutannya Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Fajar WLS mengatakan bahwa memperingati Isra Mi'raj ini guna  meningkatkan iman dan taqwa serta memepererat silaturahmi.

"Isra Mi'raj ini juga harus kita maknai dari Isra Mi'raj untuk selalu ikhlas dan sabar menjadikan suatu ibadah dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Polri," tutur Kompol Fajar

Acara ini diisi dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa dilanjutkan pembacaan tahlil dan doa serta siraman rohani.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 656 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×