Rabu, 03 April 2019 20:02

Membantu sesama, Babinsa ikut donor darah

Kemanusiaan

Bertepatan dengannya peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W, Babinsa Desa Angkatan Kidul Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati Sertu M. Agil mengikuti kegiatan donor darah rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Angkatan Kidul bekerja sama dengan pihak PMI Kabupaten Pati, bertempat di Balai Desa Angkatan Kidul Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Rabu (3/3/19) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan bahwa, keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk turut membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi sesama," kata M. Agil.

Sementara itu, Kepala Desa Angkatan memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah dan untuk menambah stok ketersediaan darah di PMI sekaligus menjaga kesehatan tubuh bagi pendonor.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah diantaranya, Ibu Herlina ketua tim dari PMI Kabupaten Pati, Kades Angkatan Kidul Mardi Purnomo dan Perangkat desa serta warga dan pemuda desa yang berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya. (Wn).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 319 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×