Senin, 01 April 2019 23:08

Hari Kebudayaan Kota Makassar, Korcab VI DJA II beri ucapan selamat HUT ke-55 Dharma Pertiwi dan Hari Kartini 2019

Perayaan

Di Hari Kebudayaan Kota Makassar, Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II beri ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Dharma Pertiwi dan selamat Hari Kartini tahun 2019 bertempat di Pantai Jalaria Lantamal V, Senin (01/4).

Dengan cara yang sangat unik dan berbeda, Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono didampingi para pengurus berbusana adat Makassar memacu jetsky sambil memberi ucapan dengan membentangkan spanduk selamat ulang tahun ke-55 Dharma Pertiwi dan selamat Hari Kartini tahun 2019.

Ketua Korcab VI DJA II mengatakan, kali ini pemberian ucapan HUT Ke-55 Dharma Pertiwi dan Hari Kartini 2019 dengan suasana berbeda, kebetulan hari ini bertepatan dengan hari Kebudayaan Kota Makassar, jadi kami beri ucapan selamat hari ulang tahun ke-55 Dharma Pertiwi dan selamat hari Kartini tahun 2019 di atas laut sambil mengemudikan jetsky dengan mengenakan busana adat Makassar.

Turut hadir dalam pemberian ucapan tersebut, Para pengurus Korcab VI DJA II, pengurus yayasan Hangtuah Cab. Makassar dan Para Guru Hangtuah Cab. Makassar.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 491 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×