Kamis, 28 Maret 2019 22:10

Satlantas Polres Majalengka Beri Bantuan Warga Jompo dan Kurang Mampu

Kemanusiaan

Satlantas Polres Majalengka memberikan santunan bagi warga yang kurang beruntung, Selasa (26/3).

Polisi bersabuk putih itu, memberikan paket kasih dan peduli berupa sembako kepada warga jompo dan kurang mampu di Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Lantas, AKP Atik Suswanti mengatakan, paket sembako dan uang santunan diberikan kepada tiga warga jompo yang kurang mampu.

Menurut Kasat Lantas, ketiga warga jompo yang disantuninya, yakni diberikan kepada Emot (83), Arsih (79), dan Kasih (81). Mereka merupakan warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka.

"Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga jompo yang kurang mampu. Semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi yang menerimanya,” harapnya.

Atik menambahkan, kegiatan sosial peduli dan berbagi kasih bagi warga kurang mampu tersebut, sudah menjadi program Satlantas Polres Majalengka.

"Saya minta setiap anggota Satlantas Majalengka harus dekat dengan warga. Anggota juga harus punya rasa peduli dan toleransi terhadap warga kurang mampu,” ujarnya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1031 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×