Rabu, 27 Maret 2019 20:48
Editted Wed, March 27 2019 09:17 WIB

Babinsa Koramil 07/Kembangan komsos bersama Ketua RT003/RW03 Meruya Utara

Peristiwa

Babinsa Koramil 07/Kembangan Serda Jeje memberikan wejangan dan arahan kepada Bapak H. Ali selaku Ketua RT003/RW03 Kelurahan Meruya Utara yang bertempat di kediaman ketua RT 003/RW 03 Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (27/03/2019) pagi.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Ketua RT maupun pengurus RW, LMK FKDM dan lainnya, Serda Jeje secara rutin melakukan anjangsana kepada para pengurus wilayah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa agar lebih dekat lagi hubungan antara Babinsa dan masyarakat binaannya,” jelas Babinsa Meruya Utara Serda Jeje.

“Selaku Babinsa Kelurahan Meruya Utara, saya sangat berharap kerjasama dari Bapak Ketua RT agar bisa mengimbau warganya untuk turut menjaga Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jangan terpancing isu dan berita hoaks, ” tambah Serda Jeje.

Babinsa Kelurahan Meruya Utara Serda Jeje saat komsos di Kediaman Bapak H. Ali, didampingi Bhabinkamtibmas Meruya Utara Koramil 07/Kembangan Aiptu Seandriyanto.

“Dalam komsos ini, saya juga tidak bosan bosan selalu memberikan masukan dan wejangan terutama tentang keamanan lingkungan menjelang Pilpres dan Pileg. Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoaks dan jangan mudah terpancing, dengan isu-isu yang semakin memanas terutama di medsos,” tutup Babinsa Meruya Utara Serda Jeje. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 527 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×