Selasa, 26 Maret 2019 04:25

Terjadi laka lantas di ruas jalan Tayu - Juwana, Pati

Kecelakaan

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tayu - Juwana, Pati, Jawa Timur, tepatnya di Desa Bulumanis Lor, Kecamatan Margoyoso.

Kecelakaan ini antara sepeda motor Honda Vario Nopol K 4384 CU dengan Honda Beat Nopol K 2437 VS, Senin (25/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut saksi mata, Endang (37) warga desa Ngemplak Kidul Margoyoso, kejadian bermula ketika sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Triyanto (29) warga Desa Kudukeras Juwana melaju dari arah Tayu menuju Juwana, saat di TKP korban hendak mendahului mobil jenis Avanza. Secara tiba-tiba muncul Honda Beat yang dikendarai oleh Waluyo (45) warga Desa Purworejo memotong jalan, sehingga korban terkejut dan tidak dapat lagi menghentikan laju kendaraan yang mengakibatkan tabrakan yang cukup berat.

Kodisi kedua korban mengalami luka berat, Waluyo mengalami luka di bagian kepala serta pendarahan dari hidung, sedangkan Triyanto mengalami patah tulang bagian bahu serta lecet di bagian tangan. Keduanya langsung dilarikan ke RSI Margoyoso.

Kejadian ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 558 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×