Minggu, 24 Maret 2019 13:54

Lantamal VI beri motivasi kepada generasi muda di Talk Show Education Expo 2019

Suara Publik

Letkol Laut (KH) Agus Salim, S.Sos tampil sebagai Narasumber perwakilan dari stand pameran Lantamal VI pada acara Talk Show yang digelar bersamaan dengan berlangsungnya Event Education Expo 2019 bertempat di Upper Ground Floor Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu (23/3).

Pada acara Talk Show tersebut, Letkol Laut (KH) Agus Salim, S.Sos yang sehari-harinya bertugas sebagai Paban Dalpers Spers Lantamal VI ini memberikan berbagai pengalaman tentang dirinya kepada para peserta Talk Show yang mayoritas adalah para pelajar usia sekolah ini.

"Kami berharap dengan memberikan contoh yang baik berdasarkan pengalaman pribadi kepada para pelajar akan berdampak positif dan mereka bisa belajar dari pengalaman yang telah didapatkan ini," ujarnya.

Salah satu Perwira Menengah yang bertugas di Lantamal VI ini juga memberikan penjelasan secara singkat tentang persyaratan untuk menjadi prajurit TNI AL.

"Untuk lebih jelasnya lagi, kami himbau kepada para pengunjung utamanya para adik-adik pelajar agar mendatangi stand pameran kami yang kemudian akan mendapatkan Penjelasan lebih lanjut mengenai pendaftaran Prajurit TNI AL," ujarnya

Letkol Agus juga menambahkan bahwa sejak bergabung dirinya menjadi prajurit TNI AL telah banyak mendapatkan berbagai pengalaman pergi ke luar negeri. "Oleh karena itu, kalau mau melihat dunia, silahkan bergabung bersama kami di TNI Angkatan Laut, Join The Navy to see the World," tutupnya

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 371 Views

Update
No Update Available
Related News
Dukungan Anies Baswedan menjadi presiden 2024 dari Jawa Barat
TMMD sinergi membangun negeri, berdayakan masyarakat untuk kemajuan daerah 3T
Istikanah bukan Kartini, namun ia perempuan luar biasa
×