Kamis, 21 Maret 2019 16:02

Danlantamal VI terima kunjungan Tim Reformasi Birokrasi Mabesal

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima kunjungan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Kamis (21/03/2019).

Tujuan dari kunjungan Tim RB Mabesal yang terdiri dari Waasrena Kasal Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko R., M. Tr (Han) dan Waaspers Kasal Laksamana Pertama TNI B. Ken Tri Basuki, M. Si (Han)., CHRMP. Beserta rombongan ini adalah dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Pelatihan dan Pendampingan Satker Zona Integritas di Ladokgi Yos Sudarso dan Evaluasi Organisasi di Lantamal VI yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 sampai dengan 22 Maret 2019.

Pada pertemuan tersebut, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada tim Reformasi Birokrasi Mabesal di Lantamal VI ini dan akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh tim, karena mengingat bahwa kegiatan ini merupakan wahana yang tepat untuk meneruskan kebijakan dan arahan yang telah digariskan pemimpin TNI AL, khususnya Reformasi Birokrasi dan pengelolaan program kerja serta anggaran.

Waasrena Kasal menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada Tim RB Mabesal ini dan mengharapkan dukungan atas pelaksanaan selama berlangsungnya kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Pelatihan dan Pendampingan Satker Zona Integritas di Ladokgi Yos Sudarso dan Evaluasi Organisasi di Lantamal VI.

Sesuai rencana setelah kunjungan ke Danlantamal VI, Tim RB tersebut akan memberikan arahan kepada seluruh Personel Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI.

Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, para Asisten Danlantamal VI serta Dansatrol Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 212 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×