Minggu, 17 Maret 2019 22:52

PBTI gelar kejuaraan APM Taekwondo Championships 2019

Event

Untuk memasyarakatkan olahraga bela diri Taekwondo di Tangerang, Banten, Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) menghelat kejuaraan bertajuk APM Taekwondo Championship 2019 sejak Sabtu (16/3) di Indoor Arena SMA Adria Pratama Mulya Tangerang, Banten.

Kejuaraan ini diikuti 600 atlet pemula dan profesional yang berasal dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Maluku dan Sumatera Utara untuk memperebutkan Piala Ketua Umum PBTI, Marciano Norman yang terbagi dalam kelas Kyorugi dan Poomsae mulai dari kategori pemula, prestasi, junior dan senior.

Untuk kategori pemula, kelas Kyourugi dipertandingkan berdasarkan jenis kelamin, usia, berat dan tinggi badan. Untuk kelas prestasinya ada Kyourugi junior putra Kelas U-48 dan U-51 serta Kyourugi junior Putri U-44 dan U-46. Untuk kejuaraan Kyourugi menggunakan DSS (Digital Scoring System).

“Kejuaraan ini merupakan kejuaraan open tournament yang memfokuskan pertandingan antar klub/dojang, antar sekolah untuk memasyarakatkan Taekwondo di Banten. Sebagai cabang olahraga bela diri yang diminati, terdapat potensi besar yang ada di Taekwondo baik dari sisi prestasi maupun industri olahraga,” ujar Ketua Bidang Organisasi PBTI Yefi Triaji, yang juga Ketua Pelaksana kegiatan tersebut.

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 1034 Views

Update
Mensanaincorporisano...
Senin, 18 Maret 2019 16:18

Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×