Jumat, 15 Maret 2019 11:12

Sertijab Ketua Ranting G cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal

Peristiwa

Seiring dengan pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) Yos Sudarso Makassar, dilaksanakan pula sertijab Ketua Ranting G cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal dari Ny. Ketut Triwanto kepada Ny. Bachtiar Efendi, bertempat di ruang pertemuan Ladokgi Yos Sudarso Makassar, Jumat (15/03/2019).

Dalam sambutan Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Leni Nalendra mengatakan, organisasi Jalasenastri adalah organisasi sosial yang sangat dinamis yang bergulir seiring dengan kedinamisan penugasan di TNI AL, sedangkan jabatan ketua adalah merupakan jabatan fungsional yang melekat sesuai dengan jabatan para suami.

“Tidak ada tolak ukur yang pasti untuk kesuksesan sebuah organisasi Jalasenastri dan tidak ada masa jabatan yang pasti pula di dalam organisasi ini”, ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Ketut Triwanto atas kerjasama dan sumbangsihnya kepada Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Mabesal yang selama ini telah menjalankan tugas sebagai Ketua Ranting G Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.

“Mohon disampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kami kepada bapak Ketut Triwanto atas dukungannya selama ini, semoga diberikan kesuksesan yang akan datang”, ucapnya.

“Kepada Ny. Bachtiar Efendi, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Keluarga Besar Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal. Semoga Ibu dan keluarga senantiasa diberikan kelancaran dalam mengemban amanah ini”, kata Ny. Leni Nalendra ini.

Di akhir acara, diadakan pemberian cinderamata kepada Ny. Ketut Triwanto kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam sertijab ini, Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada II Ny. Risanti Dwi Sulaksono beserta pengurus, para Ketua Ranting 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, Pabinhar beserta Pengurus Ranting G Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.

favorite 0 likes

question_answer 0 Comments

visibility 60 Views

Comments
No Comment Available
Related News
Pengurus dan kader NU Kudus ziarah ke makam Mbah Asnawi
Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Palmerah bersama Ormas dan komponen masyarakat
Kapolres Cirebon Kota bersama Jajaran nonton bareng film 'Pohon Terkenal'