Rabu, 13 Maret 2019 22:11

5 pelaku penodongan di Pangeran Antasari Jakarta Selatan ditangkap

Kriminalitas

Hanya dalam waktu 2x24 jam, lima pelaku penodongan yang terjadi di Jl. Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berhasil diringkus Tim Ranmor Unit III. Kelima pelaku tersebut diamankan di berbagai tempat terpisah.

VZ alias Bakol (18) pelajar, ditangkap di Jl. Aselih, Cipedak, Jagakarsa, berperan menodongkan clurit ke korban dan mengambil HP korban, kemudian A alias Ambal (19), pelajar, ditangkap di Jl. Nurul Ihsan depan Kampus ISTN Jagakarsa, berperan sebagai joki dan membawa sajam dan AK alias Dower (17), pelajar, ditangkap di Jl. Timbul Raya (Warnet Eranet) Jagakarsa, berperan sebagai joki.

Sementara dua pelaku lain, yakni FH alias Fahmi (17) pelajar, ditangkap di Jl. Nurul Ihsan 1, Jagakarsa, berperan menguasai HP korban dan FN alias Aco (17) pelajar, ditangkap di Jl. Kopo Rt.04/ 05, Jagakarsa, berperan sebagai joki.

Kejadian penodongan terhadap Indra Lesmana (22) dan Widi Yustiyanto terjadi pada Minggu dinihari (10/3) sekira pk. 03.00 wib. Saat itu kedua korban sedang ngopi dan nongkrong di TKP, Jl. Pangeran Antasari, Kebayoran Baru Jaksel. Cepatnya korban membuat Laporan Kepolisian menjadikan kelima pelaku berhasil ditangkap dalam waktu 2x24 jam. Barang bukti yang diamankan satu unit HP Vivo Y-91, satu bilah clurit bergagang putih, satu bilah clurit bergagang hijau, satu unit motor Honda Beat warna merah dengan nopol B 6465 SRV.

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 222 Views

Update
Salut untuk Tim Ranmor Unit III 👍
Kamis, 14 Maret 2019 13:01

Related News
Indomaret Raden Saleh 2 dibobol maling, di Sukmajaya Kota Depok
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
Seorang pria ditemukan tewas tergorok di dalam mobilnya, di Cidahu, Kuningan Jawa Barat
×