Rabu, 13 Maret 2019 21:08

Pelaku pembunuhan ojek online di Warureja Tegal, berhasil ditangkap

Kriminalitas

Pelaku pembunuhan terhadap driver Grab akhirnya berhasil ditangkap Satreskrim Polres Kota Tegal, Jawa Tengah. Sebelumnya diberitakan pada hari Kamis (7/3) telah ditemukan sesosok mayat driver Grab bernama Eko Prasetio di Desa Sigentong, Kec. Warureja, Kab. Tegal, Jawa Tengah.

Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tewas mengenaskan di pinggir sawah dan penuh dengan lumpur. Korban tewas akibat luka tusukan sajam dan benda tumpul, sementara motor korban raib.

Hanya dalam waktu 4 hari waktu kejadian, hari Senin malam (11/3) pelaku pembunuhan berhasil ditangkap, pelaku berinisial Mas (37) ditangkap tanpa perlawanan di RSUD Suradadi, Kab. Tegal. Pelaku saat ditangkap sedang menunggui istrinya yang sedang sakit.

Barang bukti yang berhasil diamankan, satu sajam berjenis pisau, jaket Grab, helm Grab, helm SNI warna hitam penuh lumpur, hp milik korban dan satu unit sepeda motor beat dengan nopol G 4832 BN. Pelaku warga Jl. Belimbing, Kel. Pekauman, Kec. Tegal Barat, mengaku melakukan kejahatan karena terdorong faktor ekonomi dan memiliki dua istri.

"Pelaku dijerat pasal pencurian dengan pemberataan (365 KUHP) junto pasal pembunuhan (338 KUHP) dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara," kata KBO Satreskrim Polres Kota Tegal Iptu Novely Haryanto.

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 373 Views

Update
Waspadalah wahai kawan. Banyak orang jahat di jalanan..
Kamis, 14 Maret 2019 13:03

Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×