Rabu, 13 Maret 2019 20:41

Primkoppol Resor Cirebon Kota gelar rapat anggota tahunan

Press Release

CIREBON KOTA -- Sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban kerja dan rencana anggaran pendapatan/belanja Tahun 2019, Primkoppol Resor Cirebon Kota menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2018, Rabu (13/3/2019) di Aula Tribrata Polres Cirebon Kota.

Ketua Primkoppol Resor Cirebon Kota Ipda H. Isnendar, S.Pdi mengungkapkan dalam sambutannya mengatakan bahws RAT ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota.

"RAT adalah nyawanya dan perangkat organisasi Primkoppol, ada pepatah mengatakan Koperasi yang tidak melaksanakan RAT adalah Koperasi yang mati. Terima kasih juga kepada Kapolres Cirebon Kota yang selalu mendorong dan memberikan semangat agar koperasi maju dan berjalan kearah yang lebih baik."

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland mengapreasi kepada pengurus Primkoppol yang telah menyelenggarakan RAT dan sudah meraih prestasi atas kenaikan SHU sebesar 11, 62 Persen di Tahun Buku 2018.

Ditambahkan Roland, untuk lebih meningkatkan kembali SHU, koperasi harus mengembangkan dengan membuat badan-badan usaha. Besar harapan Koperasi yang ada saat ini dapat berpindah yang tadi berada didalam Mako dapat berdiri diluar dengan tujuan untuk menarik konsumen luar/masyarakat sehingga dapat lebih meningkatkan SHU.

"Cari dan gali peluang-peluang bisnis dengan memanfaatkan momen tertentu, ujarnya. Melalui RAT ini mari kita betul-betul memberikan masukan kepada pengurus akan apa yang menjadi usulan dan rencana kedepan untuk dapat meningkatkan dan memajukan koperasi untuk lebih meningkatkan kesejahteraan anggotanya," jelasnya.

Pada pelaksanaan RAT tahun buku 2018 juga dilakukan penyerahan dana koperasi kepada Dekopinda Kota Cirebon, Pemberian Beasiswa kepada Putra/ri Anggota Primkoppol yang berprestasi, pemberian hadiah kepada anggota Primkoppol belanja terbanyak dan terbesar serta pembagian hadiah/doorprize kepada peserta rapat anggota tahunan.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 994 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×