Selasa, 12 Maret 2019 20:19

Tiongkok berupaya bentuk konfigurasi media utama tipe baru

Media

Dalam peliputan Sidang KRN dan Sidang MPPR tahun ini, China Media Group (CMG) dengan teknologi terbaru yang sepenuhnya memanfaatkan hasil revolusi informasi, menginovasi metode penyiaran terintegrasi, dan tepat waktu dalam menyampaikan kebijakan dan pendirian partai serta suara para wakil KRN dan anggota MPPR.

Dalam pelaporan dua sidang tahun ini, CCTV dari CMG dengan cermat mengkreasikan produk media, antara lain "Visi Tunggal", wawancara eksklusif dan "Panorama VR", yang memperlihatkan figur dan pesona pemimpin negara besar, menyampaikan suara sidang KRN dan sidang MPPR, dengan jumlah klik dan penerimaan yang mencapai rekor tertinggi.

Desain khusus dari gabungan Robot AI di sidang KRN dan sidang MPPR. Kita dapat menyimak Dua Sidang secara bersama-sama, dan acara video mikro.

Wakil KRN memanifestasikan ciri khas kecerdasan dan penyiaran cepat dan detail media baru dan merealisasi integrasi tinggi keunggulan CMG dengan keaneka-ragaman cara penyiaran.

Dalam peliputan dua sidang tahun ini, CMG di dunia untuk pertama kali merealisasi transmisi sinyal HD 4K dengan teknologi 5G dan saluran HD CMG mengadakan siaran langsung mengenai jumpa pers dua sidang. CMG juga melalui teknologi transmisi 5G memasang acara televisi HD 4K di Balai Agung Rakyat, Pusat Penerangan sidang KRN dan sidang MPPR serta tempat kediaman para wakil KRN dan anggota MPPR.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 461 Views

Update
No Update Available
Related News
Acara televisi “Ni Hao! Tiongkok” resmi ditayangkan di Indonesia
Podcast multibahasa “Stories of Xi Jinping” diluncurkan secara global
Forum kerja sama media “Mitra Afrika” 2023 digelar di Nairobi
×