Selasa, 12 Maret 2019 11:44

Diduga bunuh diri, sesosok wanita ditemukan tewas di selasar Apartemen Mares 4 Depok

Peristiwa

Diduga bunuh diri, sesosok mayat wanita ditemukan tergeletak di selasar antara Apartemen Margonda Residence (Mares) 4 dengan Mares 3, di Jalan Margonda, Depok, pada Senin (11/3) sekira pukul 18.30 WIB.

Salah seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya, melihat korban yang diketahui bernama RND (23) sudah tergeletak, dan dikira boneka, namun saat didekati ternyata sesosok wanita dalam keadaan tewas.

Posisi korban menggunakan jilbab pink, jaket merah maroon, celana jeans warna biru dengan kondisi kancing celana terbuka sebagian, kepala mendongak ke atas dengan kedua tangan terbentang diantara kepala. Isu yang berkembang korban bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari lantai 7 apartemen Mares 4.

Dari hasil olah TKP dari Unit Reskrim Polsek Beji, diketahui korban lompat dari lantai 3, tempat dimana korban menempati kamar dengan nomer 1719, dan dari hasil pemeriksaan lewat rekam jejak Instagram korban, diketahui memang ada niat korban untuk mengakhiri hidupnya.

Dari hasil olah TKP pula ditemukan jejak-jejak kaki di dinding lantai 3 tempat dimana korban melompat, cara korban melompat tidak menghadap ke bawah namun justru membelakangi TKP, hingga terkesan korban didorong atau di lempar, korban menderita luka parah di bagian kepala belakang dengan kondisi tempurung tengkorak pecah.

Kapolsek Beji Depok, Kompol Yenni Sihombing membenarkan adanya penemuan mayat di selasar Apartemen Mares 4 pada hari Senin (10/3) petang sekira pukul 18.30 WIB, dan setelah melalui hasil olah TKP dan visum, diketahui korban mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

favorite 2 likes

question_answer 3 Updates

visibility 375 Views

Update
Sungguh memprihatinkan..
Selasa, 12 Maret 2019 12:25

Penderitaan hidupkah yg membawa korban sebegitu nekatnya?
Selasa, 12 Maret 2019 12:43

Innalilahi wainalilahi rojiun...
Selasa, 12 Maret 2019 12:50

Related News
Bongkar kasus curat gerai HP, Polres Majalengka dikirimi karangan bunga ucapan terima kasih
Mantan Kandidat Sekda Kota Bandung gugat Wali Kota ke PTUN
Basarnas Jabar tarik tronton masuk jurang di Nagreg