Selasa, 12 Maret 2019 17:53

Jalin silaturahmi, Polisi Cirebon Kota melaksanakan salat subuh berjamaah bersama warga

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Polsek Utara Barat (Utbar) Polres Cirebon Kota melaksanakan salat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Nurul Yaqin, RW 03 Sigendeng, Kelurahan Drajat, Kota Cirebon, Selasa (12/3).
Salat berjamaah ini menjadi wadah untuk memperat tali silaturahmi Polri bersama masyarakat

Usai salat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Aiptu Priyo menyampaikan imbauan kepada para jemaah terkait potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti terorisme/radikalisme, C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyakit masyarakat,tawuran antar kampung/anak sekolah, kenakalan remaja, berandalan bermotor.

Dalam kesempatan tersebut juga Polisi meminta jemaah yang hadir pada salat subuh itu untuk menyampaikan kepada warga di lingkungannya untuk memahami dan mengerti terkait bahaya narkoba sekaligus mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba.

Kepada masyarakat, polisi mengimbau agar tetap tenang dalam menjalankan aktivitas dan lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan dilingkungannya ,demi keamanan dan diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 663 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×