Selasa, 12 Maret 2019 06:33

Babinsa hadiri lomba Pos Kamling di desa binaannya

Event

Serda Parjoko Babinsa Kedalingan Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati menghadiri kegiatan lomba Pos Kamling tingkat eks Kawedanan Kayen yang diselenggarakan Polres Pati, bertempat di Desa Kedalingan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Senin (11/3/19) malam.

Dalam sambutannya, Kades Kedalingan H. Joko Waluyo berharap, dengan digelarnya lomba Pos Kamling dapat memberikan pandangan yang positif kepada kita semua tentang pentingnya Pos Kamling di lingkungan serta membangkitkan kembali ronda malam dalam rangka meningkatkan rasa tentram, aman dan tertib lingkungan," tutur Kades.

Sementara itu, Kapolsek Tambakromo AKP Haryono S.H., dalam sambutannya mengatakan, "dengan diadakannya lomba Pos Kamling diharapkan dapat meningkatkan kuantitas maupun kualitas serta kemampuan masyarakat dalam mengembangkannya guna membangun dan menggiatkan kembali Pos Kamling di tiap-tiap lingkungan dalam upaya meningkatkan rasa tentram, aman, dan tertib di lingkungan masyarakat," ujar Kapolsek.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kabagren Polres Pati, Kasat Binmas Polres Pati AKP Budi S., Kapolsek Tambakromo se-Eks Kawedanan Kayen, Danramil Tambakromo diwakili Babinsa Kedalingan, Kades se-Kecamatan Tambakromo, Kades Kedalingan beserta perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lain sekitar 75 orang. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 75 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×