Selasa, 05 Maret 2019 22:19

Kunjungi Makoramil 03/GP, Dandim 0503/JB ingatkan Babinsa tetap semangat

Peristiwa

Sejak serah terima jabatan sebagai Dandim 0503/JB Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C. S.E, M.I. Pol pada hari Rabu (27 Februari 2019) lalu, Letkol Arh. R. Jatmiko menjadwalkan untuk mengunjungi seluruh wilayah teritoral Koramil dalam lingkup Kodim 0503/JB menjadi agendanya khusus.

Seperti yang terlihat, pada Selasa (5/3) siang, ingin mengetahui secara jelas kondisi anggota dan wilayahnya, menjadi fokus perhatian Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Arh R Jatmiko Adhi P.C. SE, M.I.Pol saat melakukan kunjungan kerja (kunker) pertamanya ke Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT005/RW02, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Kunjungan kerja Bapak Dandim 0503/Jakarta Barat ini ke satuan Koramil-koramil di kewilayahan Kodim 0503/JB, menjadi agendanya sejak serah terima lalu. Tujuannya adalah untuk mengetahui situasi wilayah binaan serta kondisi Babinsa dan keluarganya yang ada di wilayah. Jakarta Barat adalah Kota Metropolitan yang penuh dengan berbagai aktifitas kehidupan Masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 391 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×