Selasa, 05 Maret 2019 15:32

Dandim 0503/Jakarta Barat berikan pengarahan pertama pada seluruh personel

Peristiwa

Dandim 0503/JB Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi P.C, SE, M.I.Pol memberikan pengarahan yang pertama kalinya kepada para personel Kodim 0503/JB pasca melaksanakan upacara bendera di Lapangan Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S. Parman No.3, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (4/3).

Perkembangan saat ini cukup menghangat, Situasi akhir - akhir ini menjadi penekanan Dandim, suhu politik yang menghangat karena tinggal 44 hari lagi kita akan mendekati waktu Pilpres yaitu pada 17 April mendatang. Tahapan demi tahapan Pilpres mengalir dengan lancar, situasi Jakarta Barat dalam kondisi yang kondusif hal ini tak lepas dari peranan Babinsa yang dapat memonitor perkembangan wilayahnya setiap saat, ucap Dandim 0503/JB Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi P.C, SE, M.I.Pol.

“Sebagai Apkowil, Babinsa harus bisa dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan aman. TNI harus profesional dan netral, tidak memihak manapun dalam arti berdiri di tengah. Oleh sebab itu tugas kita masih panjang. Jaga kesehatan masing-masing personil, agar kita dapat melaksanakan tugas ke depan dengan penuh rasa tanggung jawab saat Pemilu nanti,” tambah Dandim.

“Sosialisasikan Pemilu 2019 kepada Masyarakat bahwa Pemilu dapat berjalan dengan aman, tentram dan lancar. TNI - Polri serta aparatur Pemerintah siap untuk menjaga jalannya 'pesta demokrasi Rakyat Indonesia ini,” pungkas Dandim 0503/JB memberikan penekanan. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 244 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×