Kamis, 14 Pebruari 2019 21:58

Koramil 03/GP beri materi wawasan kebangsaan di MAN 1 Grogol, Jakbar

Peristiwa

Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat, Pelda Abdul Rahman memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jakarta, Rabu (14/2).

Kegiatan Wasbang Pekan Pancasila Gelombang II Tahun 2019 ini dihadiri oleh delapan orang Babinsa Koramil 03/GP. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan Kepala Sekolah MAN 1 Jakarta Usman Ali.

“Saya selaku Babinsa Koramil 03/GP sangat mendukung sekali kegiatan ini mengingat Pancasila ini adalah tonggak dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia, generasi milenial ini khususnya siswa siswi MAN 1 agar terpatri jiwa Nasionalisme dan Pancasilais sejati,” kata Pelda Abdul Rahman.

“Saya sangat apresiasi kepada para siswa/i MAN 1 yang merespon positif dan sangat antusias dengan kegiatan Wasbang Pekan Pancasila Gelombang II ini,” tambah Pelda Abdul Rahman yang sehari-hari berdinas di wilayah Kelurahan Kemanggisan.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang berhalangan hadir berharap kegiatan ini bisa membuat generasi muda mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 145 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×