Kamis, 14 Pebruari 2019 00:25

Lurah Jelambar: Terima kasih kepada Pemkot dan Bazis yang telah bantu warga korban kebakaran

Kemanusiaan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) bersama Badan Amil Zakat Infaq & Shodaqoh (BAZIS) Kota Administrasi Jakarta Barat melaksanakan penyerahan bantuan kepada warga Korban musibah kebakaran yang terjadi di wilayah RT07 & RT08 RW08 Kelurahan Jelambar pada Jum'at Malam Sabtu (4/01/2019) sebulan yang lalu.

Kegiatan penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Pemkot Jakarta Barat melalui Ketua TP-PKK Ibu Inad Luciawaty Rustam Effendi yang didampingi Adkesra H. Yunus Burhan bersama Ketua Bazis Jakarta Barat Bapak Dedi Santosa serta disaksikan langsung oleh Lurah Jelambar Drs. H. Ambari, M.Si di aula Kelurahan Jelambar, Jalan Jalan Hadiah Utama Raya, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, pada Rabu Pagi tadi (13/02).

“Saya selaku Lurah Jelambar, tentunya sangat berterimakasih kepada Bapak Walikota Jakarta Barat, Ketua TP-PKK dan Bazis, karena telah memberikan bantuan kepada warga Jelambar yang terkena musibah kebakaran sebulan lalu,” ucap Lurah Jelambar Drs. H. Ambari, M.Si kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing warga mendapat Rp2 juta yang diharapkan agar masyarakat korban musibah kebakaran digunakan untuk perbaikan rumahnya yang terdampak bencana kebakaran.

Asisten Administrasi dan Kesra Jakarta Barat H. Yunus Burhan, menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari dana Bazis yang selama ini dikumpulkan dari warga melalui RT/RW yang kemudian disalurkan kembali kepada warga masyarakat berupa bantuan-bantuan korban bencana, guru ngaji, marbot bedah rumah dll.

Kegiatan penyerahan bantuan bagi korban kebakaran Jelambar dihadiri para Ketua RW, RT, LMK, FKDM, Kader PKK dan Tokoh masyarakat setempat. (M.Solichin)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 186 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×